Jumat, 05 Desember 2008

salam perkenalan

seharusnya blog ini saya buat 5 ahun lalu, sewaktu saya pertama kali resmi sebagai anak kost, kettika menginjak bangku SMA, di karenakan saya termasuk orang gaptek yang berasal dari desa, jadi baru sekarang saya bisa "loncing" blog saya.

mohon maaf jika blog ini masih dalam keadaan berantakan, coz ini baru di buat. tulisan ini sebagai postingan pertamasebagai bahan percobaan.

selanjutnya mungkin blog ini akan berisi posingan tentang kehidupan saya, selama saya tidak bosan untuk menulis.

terimakasih untuk Allah SWT, atas semua yang telah Dia berikan kepada saya, kepada Ayah & Bunda, adikku tersayang, beserta seluruh keluarga, teman-teman kost saya sewaktu SMA, erutama lagi eman-eman kost saya sekarang (kuliah) yang banyak membanu saya dalam pembuatan blog ke-dua saya ini, tak lupa, anak" BHIRA, RASCHAL, MATALO. dan semua orang yang idakdapat saya sebutkan satu per satu.

Terima Kasih.

30 komentar

pertamaaaxxx! hai, salam kenal. wah, pertama kali jadi pengunjung nih kayaknya. (geer mode on).
tks dah mampir ke blog aku.

keduaxxx! salam kenal dari bunda yang anaknya juga kos dan bunda juga pernah ngerasain kos
tks...mampi ke pondok bunda ya

salam kenal. trims udah mampir diblog saya

Nggak ada kata terlambat :)

Rajin2 ya ngeblognya ma friend ...:)

salam kenal,

terus di updet ya..

thanks udah mampir :)

Salam kenal....

thanks mampir&comment di blog ku yang jelek itu...

Thanks

Hi Friend,Very Nice Post and blog,i like your blog.AND VISIT TO MY BLOG AND DROP ME A COMMENT TOO.THANKS
http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/
http://www.indianstamilmasalas.blogspot.com/
http://www.indianmasalamullu.blogspot

wah.
slmt buat blogny ..
stuju ma kata seezqo, nggak ad yg telat ..
salam kenal**

slam knal blk kawan, mampir lg ya...

Salam kenal Bro, terima kasih sudah berkunjung. Kayaknya ini bakalan jadi blog populer nih. Semangat berkarya bro. Sukses selalu.

Daku suka gaya dikau yang rendah hati. Padahal, dikau punya blog hebat yang prospektif.Baru kali ini daku ngelihat ada warung baru buka trus banyak pembeli. Sangat berbeda dengan warungku. Sepi pembeli. Dikau bukan hanya the best tapi juga lucky Succes4U!

ty for the visit and the comment..great blog..u have links like templates and lots more..keep up..

lam kenal jugag nee, ikut nangkring di blog orang keyen

:)

Ziz, ma kasih udah lihat2 blog.ku...aku suka template-mu! Bisa modified template ndak? Trm ksh.

waaah . . .
anak kos . .
mau mau mau
btw makasi yak uda mampir k blog aku

Napas dengan paru-paru
Pas napas kadang ngilu
Selamat punya blog baru
Selamat berkreasi selalu

kenalan kenalan :)

Thanks ya udah mampir ke blog aku :)

Btw, gw masih anak kos juga nih sampe detik ini..wakaka!

makasih kunjungannya ke blog saya... salam kenal juga... semoga gak bosen ya berkunjung lagi :)

terus semangat ngeblog yaaa!

salam dari Jogja!

tq yaw dah ngoment blogqu...
di dunia ne klo bkan krna tmn sejati qta g mungkin bisa brbagi crta seneng mwpun sedih...
hehe182x...
sok bijak...

selamat ngeblog..
keren nih templetnya..

seru bgt jd anak kos tuh...
selalu banyak cerita baru setiap detik,,
banyak cerita,,banyak pengalaman dan juga bannyak belajar..
banyak hal yang dari nothing menjadi somthing'..
......

halu mz aziz...
cb koment di shout box q..
jdkan langsung kbaca..

hehehe

aaaaaaaaa ko tegaaaa
kan belom ada pengumumannya aq ktrima ato ngga, huhuhuhu

tp makasih yah udah ngomenin, hehehehe

hai aziz,..makasih ya udah berkunjung, keep posting yaaa

 
Copyright © hanya coretan | Designed by Pinkly Templates