Kamis, 01 Januari 2009

Perayaaan tahun baru

ini nih perayaan tahun baru terkonyol dalam hidupku semasa menjadi anak kost,,,

malam ini berbeda dari tahun baru yang lain yang telah kulalui selama numpang idup di rumah orang,,,,

dulu waktu sma d pwt biasanya aku keluar ma tmn"... untuk ngerayain tahun baru,,,,
sampai ga pernah tdr....

tp kisah d jokja berbeda, sudah 2 tahun baru ini aku merayakannya di jokja,
kalau tahun lalu di isi dengan keliling jokja yang macet total, dan di akhiri dengan pesta kembang apai di bunderan UGM, tapi sekarang -maksudnya kemarin- malem aq di kost aza tidur...

tapi jangan bilang aku ga dapet apa-apa, justru dengan itu aku mendapatkan sesuatu pengalaman yang konyol sekaligus luar biasa,,,

****

seperti biasa aku di ajakin keluar ama temen" q, tapi g tau kenapa aku merasa malaz & ingin ngabisin malem taun baru di kontrakan,,,,
tapi rasanya aneh juga sich kl g keluar,,, ya.. ga coz hampir tiap taun baru aq pasti keluar...
temen" kontrakanku aq kira ngerayain taun baruan di luar eh ternyata semuanya jg di kontrakan,,,,

dari sore ampe malem terasa biasa aza selain buka" FS aku jg coba untuk chatingan & YM an, tapi sepi, aq log out aza....mungkin lg pada keluar....
aq coba nonton tv samapai abis ketawa liat tawa sutra & okb aq liat tv one, ni acara lain dr pd yg lain nyiari dzikir bersama,,,,

kl ga salah sich aq ketiduran, tidur dech,,,,

tapi yang bikin ga masuk akal itu justru di mulai dari sini,,,
kl ga salah aebelum aq tdr aq liat jam nunjukin jam 23:40an lbh dikit...
& ketika aku buka mata tahu" dah 2009 dan yg bikin aku sakit ati, aq buka mata & liat jam d HP nunjukin 00:17.....
gila aq bner" ga ngerasain taun baru.....

aq coba lanjutin tidurnya, dan bangun pas subuh.....

percaya ga percaya, ketika aku bangun temen" kontrakan cerita kalo aq abis bangun ga tidur lagi tapi ke ambil wudlu terus sholat (aq bener" g ngerasain apa") kata temen ku sich abis sholat aku g tidur walalu matanya nutup, dudukku itu g seperti orang ketiduran tp ky orang lg berdo'a & dzikir, yang bikin aku heran aq ga ngerasain apapun coz seingat ku abis liat jam di HP aq langsung tdr & bangun" pas adzan subuh,,,,

temen" sich ga ada yg berani bngunin di kira aq tu lg berdo'a ato dzikir, jd bsa aza walalaupun mataku nutup, yg bikin mereka heran aku nyopot sarung dan ke kasur sambil matanya merem,,,,terus ga lama abis tu adzan subuh & bangun dech.... & temen ku yg ga tdr ngelaitin dengan heran....
& cerita apa yg aku lakuin barusan....

aku aza sampe hari ini masih ga percaya,,,,,

kl iya, mungkin ini pengalaman yang konyol atau mungkin luar biasa, tapi yang aku sesali kenapa aku g ngerasain apapun......

he h ehe he he.....
mungkin pantes masuk "riplis percaya ato not"

oia,
aq mau ngucapin met tahun baru kawan, terutama blogger.....

aq g nyangka kl postinganku kmrn bsa dapetin komentar sebanyak itu maaf ga sempet aq tanggapin,,,,,
coz aq lg bnyk bgt masalah di rumah & di kampus,,,,

salam blogger

1 komentar:

anak kos..
anak kos...
wa jd teringat masa2 wa ngekos kuliah dulu,
asyik banget^^
pokoknya wa cinta ngekoss...
jd pengen lagi neh (secara tak punya rumah) :P

btw.. poto di headernya lucu..
kluaran taon brapa tuh pak??

 
Copyright © hanya coretan | Designed by Pinkly Templates